Cara merubah search engine menjadi nama anda sendiri

Lagi-lagi sahabatku Ojakartos yang membuat aku belajar dan selalu belajar, saat aku sedang chatting dengannya di Yahoo Messenger lalu tiba-tiba dia memberikan sebuah link yang menuju kepada search engine google sebagai mesin pencari paling  hebat saat ini.

Tapi kali ini aku melihat keanehan pada search engine google tersebut, dimana tulisan Google yang terpampang kini nama Ojakartos, wuih hebat itulah kesan pertama yang aku ungkapkan kepada dia. Ingin hati membuat namaku juga bisa terpampang disitu.. Akhirnya aku googling dan dapatlah artikelnya.

Ok saya akan langsung share di blog ini.

  1. Buka Url :  http://www.funnylogo.info/create.asp
  2. Masukin Nama yang ingin di jadiin Search Engine
  3. Pilih tipenya, ada tipe google, Yahoo, coca cola, matrix, dsb
  4. tekan Create My search engine
  5. kalo udah jadi Copy Link td trus jadikan Homepage anda (Mozilla: tool > option > main > homepage ) , biar pada terkejut ketika anda membuka browser anda a.k.a pamer haha
  6. Enjoy

Ini link saya :

http://funnylogo.info/engines/Google/Red/johar.aspx

2 Komentar

  1. mantapppp bro…..trim’s……..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar